Reuni Z (2018

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Reuni Z" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis 12 April 2018
Durasi 97 menit
Rating 5.9 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Soleh Solihun, Monty Tiwa
Pemain Rahmet Ababil, Resty Ananta, Anjasmara

    Bercerita tentang acara reuni SMA yang berujung petaka lantaran adanya serangan zombie mendadak. Kisah bermula saat SMA Zenith mengadakan acara reuni untuk siswa dan siswi angkatan 1997. Acara tersebut berlangsung sangat meriah karena kehadiran para alumni yang berbeda latar belakang dan pekerjaan.
    Diantaranya ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro), dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Dan terakhir, ada pula sosok perempuan cantik nan misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi) yang mengaku seangkatan namun wajahnya tak dikenali oleh siapapun.
   Semula tak ada yang aneh di acara reuni tersebut. Semua berlangsung meriah dan sangat mengasyikkan. Hingga tiba-tiba acara menjadi ricuh ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni!
    Suasana reuni yang menyenangkan mendadak ricuh seketika. Suasana reuni yang menyenangkan mendadak ricuh seketika. Tak banyak yang selamat dari serangan zombie di SMA Zenith, sebagian besar alumni justru ikut berubah jadi zombie yang siap memangsa. Hanya tinggal segelintir yang berjuang untuk survive.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ L1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Reuni Z (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Reuni Z (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes