Kembang Kantil (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Kembang Kantil" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Horror
Tanggal Rilis 19 April 2018
Durasi 80 menit
Rating N/A (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Ubay Fox
Pemain Irish Bella, Nafa Urbach, Richelle Georgette Skornicki, Sarwendah

    Menceritakan tentang seorang anak misterius bernama Tania (Richelle Georgette Skomicki). Ia adalah anak angkat yang diadopsi oleh pasangan suami istri Anton (Fadika Royandi) dan Santi (Nafa Urbach). Awalnya tak ada yang aneh dari anak tersebut sampai akhirnya mereka menyadari ada hal misterius di diri Tania. Tania terlihat berbeda. Seperti itu lah yang dilihat oleh Alisa (Irish Bella) saat berkunjung ke rumah sang kakak, Anton. Demi mengikuti acara teater, Alisa harus menginap selama beberapa hari di rumah sang kakak dan berhadapan dengan Tania.
    Teror tak pernah berhenti sejak kehadiran Tania di rumah itu! © MD PicturesTeror tak pernah berhenti sejak kehadiran Tania di rumah itu. Keanehan muncul saat Tania yang hobi memakan kembang kanthil. Kembang kanthil sendiri merupakan bunga yang erat hubungannya dengan kepercayaan dan magis. Sejak saat itu, teror-teror gaib mulai dialami Alisa hingga seorang pria misterius bernama Toro (Dorman Borisman) mengingatkannya untuk tidak mendekati Tania.
    Namun tentu saja, Alisa tak percaya begitu saja. Didorong oleh rasa penasaran, ia pun mulai sedikit demi sedikit mengulik rahasia Tania. Ditemani oleh seniornya yang bernama Aldy (Kevin Kambey), mereka pun menemui Novi (Sarwendah), seorang pemilik panti asuhan yang bertugas untuk menguak misteri Tania.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ L1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Kembang Kantil (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Kembang Kantil (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes