Yowis Ben (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Yowis Ben" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy, Drama
Tanggal Rilis 22 Februari 2018
Durasi 99 menit
Rating 9.4 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Fajar Nugros, Bayu Skak
Pemain Bayu Skak, Brandon Salim, Cut Meyriska, Joshua Suherman

    “Yowis Ben” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari remaja sekolah SMA bernama Bayu ( Bayu Skak ). Sejak lama, Bayu telah memiliki perasaan suka terhadap siswi bernama Susan ( Cut Meyriska ). Akan tetapi karena Bayu merasa minder dengan kondisinya yang pas-pasan, Bayu harus memendam perasaan tersebut.
    Namun hari-hari Bayu akhirnya berubah sejak Susan terus mengirim voice chat ke Bayu dan akhirnya Bayu menjadi gede rasa yang luar biasa dan mengira bahwa Susan mencoba memberikan sinyal untuk didekati. Ternyata, di balik semua itu Susan hanya ingin memanfaatkan Bayu agar Bayu membantunya untuk menyuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS.
    Dari itu juga, Bayu akhirnya bertekad agar mengubah diri untuk menjadi lebih populer dari Roy ( Indra Wijaya ) pacarnya Susan yang merupakan seorang gitaris band sekolah. Bayu pun mencoba untuk membentuk bank bersama dengan para sahabatnya, Doni ( Joshua Suherman ), Yayan ( Tutus Thomson ) dan Nando ( Brandon Nicholas Salim ) dan menamakan nama band mereka sebagai ‘Yowis Ben’.
     Ternyata semuanya tidak mudah dan masa-masa Yowis Ben untuk tumbuh di dunia musik kota Malang perlahan-lahan juga celah perpecahan antar personil mulai muncul dan akankah Bayu berhasil mempertahankan band Yowis Ben dan mendapatkan Susan ??

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ L1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Yowis Ben (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Yowis Ben (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes