Meet Me After Sunset (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Meet Me After Sunset" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Drama
Tanggal Rilis 9 Februari 2018
Durasi 103 menit
Rating N/A (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Danial Rifki
Pemain Agatha Chelsea, Billy Davidson, Feby Febiola, Maxime Bouttier, Yudha Keling

    Gadis adalah seorang perempuan cantik misterius yang masih muda dan lebih suka dengan budaya ketimuran daripada budaya modern yang menghampiri wilayahnya. Dia sangat berbeda dari wanita kebanyakan. Gadis lebih suka beraktivitas pada malam hari dibanding siang hari dan hidup seperti layaknya kelelawar. Dia selalu ditemani sahabatnya dari kecil bernama Bagas, seorang petugas penjaga hutan.
    Vino, seorang lelaki muda percaya diri dan penuh semangat yang karena kesal dengan orang tuaya, dirinya pindah dari Jakarta ke Bandung tanpa persetujuan orang tuanya. Kekesalannya berubah ketika melihat perempuan cantik dengan gaya klasik yang sedang berjalan sendirian di tengah gelapnya malam, yaitu Gadis.
  Ketika Vino melihat Gadis untuk yang pertama kali, Gadis langsung hilang ditelan kabut dan Vino berharap bisa bertemu kembali dengan wanita misterius itu. Namun, Gadis tidak pernah terlihat di siang hari dan justru keluar rumah saat semua orang sudah tertidur lelap. Hal itu memaksa Vino melawan dinginnya malam demi bertemu Gadis, meski temannya yang bernama Dadang berkata bahwa Gadis perempuan
aneh dan Vino sudah menyukai orang yang salah.
      Dalam usahanya mendekati Gadis, Vino harus berhadapan dengan Bagas yang sangat mengerti Gadis dan selalu memberikan dukungan kepada Gadis agar tidak menampakkan diri di siang hari. Sementara Vino selalu meyakinkan Gadis bahwa kehidupan pada siang hari lebih menyenangkan. Selain itu, Vino mengenalkan hal-hal baru kepada Gadis dan perhatiannya membuat Gadis tertarik yang akhirnya membuatnya terjebak diantara dua pilihan sulit. Disamping itu, apakah Vino akan menerima bahwa Gadis bukanlah manusia biasa?.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ M1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Meet Me After Sunset (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Meet Me After Sunset (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes