Dilan 1990 (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Dilan 1990" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Drama, Romance
Tanggal Rilis 25 Januari 2018
Durasi 110 menit
Rating 7.7 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Fajar Bustomi
Pemain Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Brandon Salim

    Dilan 1990 bercerita tentang Milea (Vanesha Prescilla) yang bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) disebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, pada saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tak biasa membawa Milea mengenal keunikan dari Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelaki lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.
    Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu.
    Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni (Brandon Salim), Anhar (Giulio Perangkan), Kang Adi (Refal Hadi) mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan, dengan caranya sendiri, selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat. Tujuan dari perjalanan ini, Perjalanan mereka berdua.Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ M1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Dilan 1990 (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Dilan 1990 (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes