Galih dan Ratna (2017)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Galih dan Ratna" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Drama
Tanggal Rilis 9 Maret 2017
Durasi 112 menit
Rating 7.0 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Lucky Kuswandi
Pemain Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Marissa Anita

    Mengisahkan cerita tentang cinta pertama yang lebih dikenal dengan sebutan cinta monyet. Biasanya dirasakan pada masa-masa remaja atau masa sekklah.Namhn hal iti tidak pernah dirasakan oleh Galih (Refal Hady) yang hanya seorang pelajar SMS yang teladan, pendiam dan memiliki pribadi introvert (tertutup) yang hidup dalam bayang-bayang almarhum ayah nya dan tuntutan dari seorang ibu yang harus berjuang dalam menghidupi anak-anaknya sebagai seorang singel mother (Ayu Diah Pasha).
   Sedangkan dalam peran Ratna (Sheryl Sheinafia) adalah seorang siswi baru saja pindahan dari Jakarta yang bersekolah di SMS tempat Galih bersekolah. Ratna adalah seorang siswi pintar dan sangat berbakat namun ia sendiri tidak tahu posisis dalam menjalani kehidupannya. Ia hidup tanya tujuan yang pasti, selalu hidup dalam mengejar hal-hal yang instan layaknya seorang anak milenial saat ini karena memang Ratna juga seorang anak dari ayah yang kaya raya tetapi Ratna dan Ayahnya sudah lama ditinggalkan oleh ibunya saat Ratna masih kecil demi mengejar cinta ibunya kepada laki-laki lain.
    Hingga disuatu sore Galih dan Ratna bertemu dilapangan belakang sekolah. Ratna sangat tertarik dengan walkman yang sedang dipakai oleh Galih menginat Galih adalah murid yang tertutup dan pendiam Galih hanya cuak dan tidak mengacuhkan Ratna, Galih hanya sibuk dengan Maxtipe pemberian ayahnya. Cerita yang berawal pada sebuah pertemuan sederhana inilah mulai tumbuh benih-benih rasa saling sukapun mulai tumbuh dari keduanya.
    Inilah kisah cinta pertama yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan percintaan mereka sebuah tahap pendewasaan dimana mereka memiliki rasa tanggung jawab, tuntuan dan pasision yang saling berperang dan akhirnya kembali berdamai. Dan dalam cinta pertama inilah yang akan selalu menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah mereka lupakan ternyata apa yang mereka bayangkan kadang tak seindah dengan kenyataan.Suatu awal pertemuan yang indah manis penuh warna tidak selalu berakhir dengan keindahan dimana keduanya harus mulai menjalani hidup masing-masin g dan mulai membiasa kan diri melanjutkan dan meneruskan kehidupan mareka.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ M1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Galih dan Ratna (2017)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Galih dan Ratna (2017)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes