Merah Putih Memanggil (2017)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Merah Putih Memanggil" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, War
Tanggal Rilis 5 Oktober 2017
Durasi 95 menit
Rating 9.0 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Mirwan Suwarso
Pemain Verdy Bhawanta, Mentari De Marelle, Prisia Nasution

   Menceritakan tentang pembajakan kapal pesiar dengan ukuran sedang yang berbendera Indonesia, Merah Putih didalam perairan wilayah Indonesia oleh sekelompok teroris internasional. Dalam pembajakan tersebut satu orang awak kapal karena melakukan pembangkangan, ditembak mati di kapal empat orang awak kapal termasuk juga sang kapten beserta dengan tiga orang warga negara asal Perancis, satu orang warga negara asal Korea Selatan dan satu orang warga negara asal Kanada diculik, dan mereka dibawa ke daerah di bagian selatan negara tetangga.
    Pimpinan penculik tersebut meminta sejumlah tebusan pada masing-masing negara yang warga negaranya mereka culik, dan tentunya termasuk juga Indonesia. TNI tak dapat berbuat apa-apa dikarenakan teroris tersebut berada di negara tetangga. Negara tetangga yang bertempatan terori tersebut juga tengah kewalahan menghadapi para teroris itu, dikarenakan pemerintahnya sendiri juga sedang mengalami banyak sekali masalah dalam negeri. Akan tetapi karena pendekatan dari pemerintahan Indonesia, negara tetangga tersebut memberikan ijin dan juga kesempatan pada TNI untuk dapat masuk ke daerahnya, dan untuk membebaskan para sandera, namun mereka hanya dibatasi dalam waktu 2x24 jam.
    Untuk itulah TNI membuat sebuah rencana Operasi Gabungan, yang mana dalam operasi tersebut melibatkan semua Angkatan. TNI AD melakukan sebuah operasi tertutup atau dadakan dengan mengirim 1 team dari Batalyon Anti Teror Kopassus yang mana team tersebut diterjunkan malam hari secara free fall. Dan dalam keadaan tetap siap siaga, mereka akan dibantu oleh pesawat tempur dari TNI AU, dan juga kapal-kapal perang TNI AL, serta operasi Kopaska ataupun Pasukan Katak dan juga Batalyon Marinir untuk didarat.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ L1
Resolusi 720p
Kualitas HD-TV
Server Download OPENLOAD

 Download Film Merah Putih Memanggil (2017)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Merah Putih Memanggil (2017)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes