Source Code (2011)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Source Code" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Mystery, Romance, Science Fiction
Tanggal Rilis 1 April 2011
Durasi 93 menit
Rating 7.5 (IMDb)
Negara Asal USA, Canada
Sutradara Duncan Jones
Pemain Jake Gyllenhaal, Jeffrey Wright, Michelle Monaghan, Vera Farmiga

    Mengisahkan tentang seorang pria (jake gyllenhaal) yang tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya berada di dalam tubuh orang asing yang tak dikenalnya. Pria tersebut terbangun di dalam sebuah kereta yang tengah berjalan, dan duduk tepat di depan wanita bernama christina warren (michelle monaghan). Wanita tersebut mengenal dirinya sebagai sean fentress, namun pria tersebut sama sekali tak mengenal fentress dan mulai mempertanyakan identitas aslinya. Delapan menit setelahnya, sebuah bom meledakkan kereta tersebut dan pria tadi kini terbangun di dalam sebuah kapsul. Di sana, ia bertemu dengan kapten colleen goodwin dari air force (vera farmiga) yang menjelaskan padanya bahwa ia adalah colter stevens, orang yang ia yakini adalah dirinya, namun ia hanya berada di dalam tubuh orang lain.
     Stevens dapat hidup di dalam tubuh orang lain karena ia sedang ditugaskan dalam misi source code, yaitu sebuah program perputaran waktu yang dapat mengirimkan seseorang pada tubuh orang lain saat delapan menit terakhir sebelum orang tersebut meninggal. Adegan film source code belanjut saat stevens ditugaskan untuk mencari dalang dibalik pengeboman kereta yang menuju chicago tersebut, agar dapat menghentikan aksi pengeboman selanjutnya di kota chicago, yang dapat menelan jutaan korban jiwa. Stevens pun harus mengerahkan kemampuannya untuk berperan sebagai seorang fentress, menemukan letak bom, menyelidiki pembuat dan peledak bom, kemudian melaporkannya pada goodwin.
    Stevens juga kemudian mengetahui bahwa source code bukanlah sebuah simulasi, melainkan kembali ke masa lalu seseorang yang ditampilkan dalam realitas buatan. Maka dari itu, ia tak akan bisa hidup setelah delapan menit usai atau menyelamatkan para penumpang kereta. Setiap kali delapan menit yang ia habiskan di kereta, stevens mulai mendapatkan petunjuk dan menjadi lebih dekat dengan pelaku, sekaligus dekat dengan christina. Hingga akhirnya, stevens mengetahui bahwa pelakunya adalah seorang pemuda bernama derek frost (michael arden).
     Pada akhir kisah, stevens mengunjungi delapan menit terakhir fentress untuk terakhir kalinya. Namun kali ini ia dapat menjinakkan bomnya dan melumpuhkan frost sebelum ia dapat meledakkan kereta. Ia dan christina pun berciuman, namun pada saat itu, betapa terkejutnya ia mampu melewati batas waktu 8 menit dan dirinya masih tetap berada di dalam tubuh fentress, dan dapat keluar dari kereta hidup-hidup.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ FA
Resolusi 720p
Kualitas Bluray
Server Download OPENLOAD

 Download Film Source Code (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Source Code (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes