Partikelir (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Partikelir" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Comedy
Tanggal Rilis 5 April 2018
Durasi 97 menit
Rating 6.8 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Pandji Pragiwaksono
Pemain Pandji Pragiwaksono, Deva Mahenra, Aurélie Moeremans

    Bercerita tentang dua orang sahabat yaitu Adri ( Pandji Pragiwaksono ) dan Jaka ( Deva Mahenra ) yang sudah bersama sejak SD sampai SMA dan akan menampilkan aksi gokil seperti film komedi yang ada seperti biasanya. Mereka berdua memiliki obsesi untuk menjadi detektif, keduanya memiliki karakter masing-masing. Adri yang lebih berani dan berpikir cepat serta Jaka lebih strategis dan berpikir panjang.
   Saat SMA, mereka juga dikenal sudah sering mengurus kasus-kasus yang ada di sekolah dimulai dari ‘Misteri Berkurangnya Bihun Risol’, ‘Misteri Hilangnya Gesper Kepada Sekolah’ dan juga ‘Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah’. Namun sebuah kasus membawa dampak kepada jalinan persahabatan mereka, mereka harus terpisah pada saat kuliah.
    Jaka sudah bekerja sebagai seorang pengacara di Law Firm Litigasi dan Adri masih ngotot dengan cita-citanya untuk menjadi detektif ’Partikelir’ ( swasta ). Suatu ketika, Adri mendapatkan sebuah job dari seorang perempuan cantik yang bernama Tiara ( Aurelie Moeremans ) karena kasus penembakan ayahnya dan Adri pun berada di kasus serius dan meminta bantuan dari Jaka. Lalu akankah mereka bisa memecahkan kasus tersebut.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ M1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Partikelir (2018)


Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Partikelir (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes