London Love Story 3 (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "London Love Story 3" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Drama, Romance
Tanggal Rilis 1 Februari 2018
Durasi 90 menit
Rating N/A (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Asep Kusdinar
Pemain Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Ramzi, Derby Romero

     Ketika Dave dan Caramel sedang pergi berlibur di pulau Bali. Pada suatu siang, Dave dan Caramel yang sedang mengendarai sebuah mobil sport tiba-tiba dihantam sebuah truk kontiner dari samping. Sontak hal tersebut membuat mereka berdua mengalami kecelakaan. Tidak hanya kecelakaan biasa, Dave dan Caramelpun terjebak dalam mobilnya yang terlempar jauh ke bawah jurang.
     Sampai pada akhirnya, mereka berdua mendapatkan perawatan pada sebuah rumah sakit di Bali. Namun sayang suatu hal buruk terjadi pada Caramel. Pada suatu waktu, Caramel merasa tidak mampu menggerakkan kedua kakinya.
   Dokter yang menangani Caramel mengatakan bahwa Caramel telah mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan tersebut. Ini membuat Dave menjadi terpukul akan kejadian yang sedang mereka alami. Kondisi tersebut juga terpaksa membuat Caramel tidak mampu berjalan lagi dan harus menggunakan bantuan kursi roda. Hal ini membuat Caramel menjadi putus asa dan memutuskan untuk meninggalkan Dave.
    Karena sebuah rasa putus asa yang dialami oleh Caramel, yang telah merenggut kebahagiaannya tersebut, maka Caramel memutuskan untuk meninggalkan Dave. Caramel secara langsung meminta kepada Dave untuk mencari seorang wanita yang lebih baik dan sempurna dari pada Caramel. Tentu hal ini semakin membuat Dave terpukul dan merasakan kesedihan yang mendalam.
   Berbagai cara pun dilakukan oleh Dave dan Caramel untuk dapat mengeluarkan mereka dari masalah ini. Dengan dibantu sang Dokter, Dave pun berusaha untuk meyakinkan Caramel, bahwa Dia sanggup untuk mengatasi masalah ini, dan melanjutkan impian mereka.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ M1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film London Love Story 3 (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film London Love Story 3 (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes