Mata Batin (2017

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Mata Batin" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Horror, Thriller
Tanggal Rilis 30 November 2017
Durasi 108 menit
Rating 6.2 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Rocky Soraya
Pemain Jessica Mila, Bianca Hello, Denny Sumargo

    Menceritakan tentang sosok Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk meninggalkan Bangkok, Thailand dan kembali ke Indonesia setelah mendengar kabar bahwa kedua orangtuanya meninggal dunia.
Alia pulang ke tanah air bersama adiknya Abel (Bianca Hello) yang masih remaja dan mempunyai kelainan karena sering diganggu oleh makhluk gaib saat tinggal bersama orangtuanya.
    Sesampainya di Indonesia Alia dan Abel tinggal di rumah lamanya untuk mencari tahu kebenaran rumahnya yang dulu, karena disebut sebagai rumah yang angker. Alia sebenarnya tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis, meskipun anggota keluarganya telah diganggu oleh makhluk halus tersebut.
    Ketika telah mengetahui yang sebenarnya, Alia dibantu dengan kekasihnya, Davin (Denny Sumargo) berusaha untuk menyelamatkan Abel, yang sejak kecil mata batinnya sudah dibuka dan bisa melihat makhluk halus di sekelilingnya.
    Abel kemudian mengajak Alia bertemu dengan Bu Windu (Citra Prima), seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. lngin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya.
Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami peristiwa-peristiwa yang tidak biasa. la mulai dapat melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran “orang-orang” yang minta tolong padanya.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ L1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Mata Batin (2017)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Mata Batin (2017)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes