Takut Kawin (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Takut Kawin" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy, Drama
Tanggal Rilis 8 Maret 2018
Durasi 103 menit
Rating N/A (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Syaiful Drajat AS
Pemain Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita, Asri Welas

Bercerita tentang Bimo (Herjunot Ali) dan Lala (Indah Permatasari) yang hendak mengakhiri pacaran mereka menuju jenjang lebih serius, yaitu menikah setelah mereka menghadiri pernikahan teman mereka, Romy (Junior Liem).
Semua persiapan mereka lakukan sendiri. Namun beberapa bulan kemudian, niat Bimo untuk menikahi Lala mulai tergoyahkan setelah hubungan Romy dengan pasangannya menjadi berantakan. Sahabat-sahabat Bimo, Harris (Adjis Doaibu) dan Ganda (Babe Cabita), ikut menambah runyam rencana pernikahan Bimo.
Menikah adalah awal derita. Kawin berarti dengan satu wanita. Kawin berarti harus berbagi penghasilan dengan pasangan. Kawin berarti menjadikan adiknya adikmu. Kawin berarti harus punya mobil, rumah dan pekerjaan. Niat Bimo untuk kawin semakin tergoyahkan setelah melihat kekurangan Lala. Bimo pun Takut Kawin, ia menunda pernikahannya. Hal tersebut membuat Lala marah dan pilih untuk meninggalkan Bimo. Sebenarnya Bimo ataupun Lala menyadari jika sendiri lebih menakutkan dibandingkan takut kawin.

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ M1
Resolusi 480p
Kualitas SD-TV
Server Download OPENLOAD

 Download Film Takut Kawin (2018)/b>

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film 

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes