Arumi (2018)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Arumi" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Horror
Tanggal Rilis 11 Januari 2018
Durasi 84 menit
Rating N/A (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Maharani
Pemain Aditya Suryo, Ardina Rasti, Melvionita, Nadira Maharani, Panji Saputra, Rebecca T.

     Arumi ini dimulai dari kisah perjalanan seorang gadis yang bernama Rasty yang diperankan oleh Ardina Rasty. Rasty yang mengalami trauma sejak masa kecilnya terus saja mengingat kejadian tersebut hingga tumbuh dewasa. Pada masa kecilnya dulu, Rasty telah kehilangan anggota keluarganya karena sebuah kasus pembunuhan. Kasus pembunuhan yang terjadi di villa keluarganya tersebut diyakini Rasty bahwa pelakunya adalah ayahnya sendiri.
    Petualangan dan keanehan mulai terjadi ketika Rasty dan teman-temannya berniat untuk mengunjungi sebuah villa keluarganya. Pada tengah perjalanan menuju ke villa tersebut, Rasty dan seorang temannya bertemu dengan seorang anak kecil yang tengah ketakutan sendiri di dalam sebuah hutan. Anak kecil tersebut bernama Lily.
Kejanggalan dan keanehan pun mulai bertambah ketika Rasty mengajak Lily untuk menginap di villa keluarganya tersebut. Lily selalu menceritakan berbagai hal mengenai sosok perempuan yang selalu mengganggunya. Sosok tersebut bernama Arumi. Semakin lama waktu berjalan di villa tersebut, keanehan dan gangguan mistis pun dialami oleh Rasty dan teman-temannya.
       Rasty dan teman-temannya termasuk Lily yakin bahwa gangguan tersebut dilakukan oleh sosok Arumi yang sering dikatakan oleh Lily. Berbagai macam gangguan yang dilakukan oleh Arumi semakin menjadi-jadi hingga membuat nyawa Rasty sendiri terancam. Pada cuplikan trailernya menggambarkan keadaan dimana Rasty tengah dikendalikan oleh sosok Arumi. Bahkan Rasty pun dibuat kewalahan dan ketakutan, karena Arumi berniat membuat Rasty bunuh diri dengan menggunakan pistol.
    Tidak hanya itu, berbagai gangguan pun dilakukan oleh Arumi pada semua teman-teman Rasty. Ketakutan yang dialami oleh Rasty dan teman-temannya semakin bertambah sejak Lily memberi tahu bahwa Arumi berniat untuk membunuh semua teman-teman Rasty. Rasty yang kesalpun segera mengambil tindakan dan mengatakan kepada Lily untuk berniat bertemu dengan Arumi. Sebuah kejutan bagi Rasty, bahwa pertemuannya dengan Lily dan Arumi telah membuka fakta dari kejadian 15 tahun lalu yang menimpa keluarganya.
     Akankah Rasty dan teman-temannya mampu menghentikan Arumi dan keluar dari kondisi yang menegangkan tersebut?

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ M1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film Arumi (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Arumi (2018)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes