Ant-Man (2015)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Ant-Man" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Science Fiction
Tanggal Rilis 17 Juli 2015
Durasi 117 menit
Rating 7.3 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Peyton Reed
Pemain Paul Rudd, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Michael Douglas

    Cerita diawali dengan setting tahun 1989, ketika seorang scientist bernama Hank Pym (Michael Douglas) menyatakan keluar dari S.H.I.E.L.D., setelah menyadari bahwa penemuannya, Pym’ Particles, akan mereka buat replika. Mengetahui bahwa penemuannya sangat berbahaya, ia bersumpah untuk menyembunyikannya. Ancaman juga datang dari mantan anak didiknya, Darren Cross (Corey Stoll) yang telah berhasil mengembangkan shrinking suit, Yellowjacket. Narasi kemudian berpindah pada Scott Lang (Paul Rudd), seorang mantan narapidana yang kini telah ditinggal oleh istrinya, dan juga harus jauh dari anaknya, Cassie (Abby Ryder Fortson). Demi uang, Scott menerima ajakan mencuri dari teman-temannya yang juga maling kambuhan. Bukan uang yang didapat, Scott malah mendapatkan shrinking suit dan menjadikan sang pemilik sebagai mentornya.
   Peyton Reed memperkenalkan sosok Ant-Man pada kita melalui sebuah adegan heist dari Scott bersama ketiga temannya yang konyol. Sungguh disayangkan, proses ‘perkenalan’ tersebut begitu predictable dan kembali berpotensi menurunkan atensi. Rupanya, Peyton Reed kurang mampu menghadirkan pembukaan yang membuat penonton duduk anteng. Ya, saya sempat facepalm di bagian ini.Tebakan saya ternyata tepat, Ant-Man memang tidak memiliki sesuatu yang ‘besar’ untuk dipamerkan. Bahkan cenderung ‘kecil’, sekecil perubahan tubuhnya yang merupakan ability-nya. Installment kedua belas dari Marvel Cinematic Universe ini terasa paling ‘aman’ jika dibandingkan dengan para pendahulunya.
    Untung saja, Paul Rudd yang juga seorang komedian ini mampu memberikan sumbangan besar lewat naskah yang juga ia tulis bersama Adam McKay, sejak hengkangnya Wright dan Cornish. Untuk aspek komedi, “Ant-Man” cukup berhasil memancing tawa penonton lewat lelucon slaptick dan menyinggung beberapa film. Lelucon yang ringan, tapi menyegarkan. Paul Rudd juga tidak sendiri, ada Michael Peña yang memegang kunci kekocakan dengan karakter yang tidak disangka punya peranan besar di sini. Michael Douglas yang sepintas terlihat memerankan karakter Hank Pym yang super serius, berhasil mengejutkan saya lewat momen-momen lucu hasil pancingan dari Paul Rudd. Evangeline Lilly yang berperan sebagai puteri dari Hank Pym, memang belum memberikan gertakan berarti di film ini.
    Petualangan dengan ukuran tubuh yang kecil memang seru, tapi bukanlah hal yang baru dalam film. Kekurangan tersebut rupanya berhasil tertutupi oleh action sequence yang cukup fantastis, lewat pengambilan gambar yang cepat dan dinamis. Sejalan dengan Spider-Man yang tangkas, Ant-Man juga ditampilkan begitu gesitnya dengan permainan perubahan tubuh dari besar-kecil-besar-kecil-besar yang sempat membuat mata tidak berkedip. Pertarungan lewat pertarungan dengan view dari alam realita (ukuran tubuh normal) dan liliput, tidak mampu ditolak pesonanya. Sebab, dari situ pulalah unsur lucunya terselip. Pertarungan di rel kereta api Thomas....best scene bagi saya. Kostum ala pengendara motor era dystopia yang cukup garang ini....terbaik setelah Iron Man.
   Jauh dari sempurna, Ant-Man masih tetaplah sajian yang menghibur. Lemah di bagian awal memang, tapi cukup apik dieksekusi. Bicara soal karakter, tidak ada yang benar-benar menarik sebenarnya. Tapi beruntung, unsur komedi dengan porsi yang cukup banyak, berhasil menyelamatkannya dari kedangkalan eksplorasi para karakternya. Tidak sampai membuat senyum puas, namun tentu saja kemampuan unik Ant-Man sangat dinantikan untuk kolaborasinya dengan para superhero Marvel lainnya.

Trailer Movie

Info Download
Kode OZ FA
Resolusi 720p
Kualitas Bluray
Server Download OPENLOAD


 Download Film Ant-Man (2015)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Ant-Man (2015)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes